Rabu, 29 Februari 2012

berawal dari cerita cinta masa SMA di saat osis sedang donatur di bulan mei-juni.
dengan lagu terlalu lama-vierra dan when you love someone-endah and ressa.
dengan berawal dari kalimat 'aku sayang kamu,gymana?'
dengan berawal dari semua itu
lalu cerita indah di mulai
setelah dimuali cerita pahit-indahnya pacaran
kita berakhir di cerita yang sangat pahit yaitu 'putus'
berakhir dengan kesalahpahaman
berakhir dengan kejenuhan
berakhir dengan ketidak cocokan
jika saja, aku sadar lebih jauh kita tidak cocok aku tidak akan memaksa dan memberi semua pengorbanan banyak untuk kamu.
aku berterima kasih untuk segalanya, muhammad iqbal naufal.
hanya saja, sedikitlah pesan untukmu. cobalah berfikir lebih dewasa, dan janganlah kamu selalu merasa dirimu yang benar. jangan egois.
jangan sampai keulang kayak aku lagi ya.
dapetin orang yang menurutmu terbaik buat kamu :)
from : me
for : you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar