Sabtu, 30 Juli 2011

galau

cuma kamu ya cuma kamu
galau pek tiap tau kamu ini kadang cuek , kadang baik
bingung mau mulai duluan gimana , inget gak sih ? aku ini cewek , malu banget pas nge-BUZZ ymmu , malu banget pas sms kamu duluan . tapi puas pas kamu bales , aku kangen banget nggak ketemu seharian , tapi aku tau aku bukan siapa-siapa kamu , tiap aku badmood ke kamu , kamu tanyak kenapa badmood ?
tak jawab disini aja yaaa 'guys , aku ini capek digantungin terus sama kamu , inget gak omonganmu yang kamu sayang aku ? beneran nggak sih ? aku capek di cuekin terus sama kamu , aku capek dibohongin terus sama kamu , aku butuh perhatianmu , kemana aja sih kamu selama ini ? harus nunggu berapa lama lagi cuma buat kamu tok ?
it's my answer , if you read this . i hope you know what i feel .
thankyou :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar