Kamis, 21 Juli 2011

sering mikir kenapa sih aku harus galau gara-gara kamu ? kenapa sih aku harus nangis buat kamu ? kenapa sih aku mkirin kamu ? kenapa sih aku ngarep banget sms dari kamu ? kenapa sih aku ngarep banget dari perhatian dari kamu ? kenapa sih aku selalu pingin kamu ngajak ngomong aku ? kenapa sih aku selalu bales cepet semua smsmu ?
jawabannya itu simple tapi kayaknya kamu nggak ngerti dan nggak mau ngerti aku itu sayang kamu :) kamu yang udah bisa buat aku move on dari mantan ku yang udah nguras banyak air mata dan waktu ku :o

aku cuma pingin kamu tahu , aku itu butuh kamu , aku udah terlanjur bisa move on gara-gara kamu
kalau kamu sayang aku , buktiin . aku nggak mau dibuat nangis terus-terusan kayak dulu lagi , kamu temen ku kamu pasti nggak pingin aku sedih kan ?
jadi kasih aku kejelasan dari ini semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar