Minggu, 17 Juli 2011

ucul

awalnya saya ini biasa aja ke kamu , karena memang kamu cuma seorang teman sd yang aku juga nggak kenal deket sama kamu , nggak tau kenapa semenjak mau MK kamu terlihat berbeda , pas aku bener-bener ingin move on dari mantan ku . aku ngerasa kamu itu cool , baik , perfect lah . pas aku biasa ke kamu , kamu sering bales sms ku , aku semakin berharap banget sama kamu , kita semakin deket dan deket . anehnya tiap kamu ketemu aku , kamu sikapnya beda banget . kamu semakin perhatian , sering sms aku . dan pas kamu sakit , itu saat yang bener-bener menyakitkan kamu nggak ada kabar dan semakin cuek , seminggu aku nggak dapet kabar dari kamu . asli , aku tahu kamu deket sama anak lain , tapi nggak tau kenapa aku tetep rela nyanyangin kamu . sayang banget aku sama kamu , walaupun kamu jelas-jelas udah nyakitin aku , berulang kali juga aku tetep nyoba sms kamu , bales smsmu dan nyimpen rasa sayang ku .
karena kamu ucul yang bisa buat aku move on dari mantan ku dua tahun yang lalu
makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar