Sabtu, 16 Juli 2011

my best :)

awalnya aku nggak srek masuk 17 , soalnya aku nggak kenal dan tahu siapa-siapa . aku ngerasa beda sendiri di sma17 , teman smp ku claudia permatasari simanjuntak yang aku sayang banget di sma6 . aku bingung mau berteman sama siapa , eh aku malah ketemu sama anak-anak yang menurut saya asik banget buat diajak ngapa-ngapain baru kali ini aku bisa blak-blakan sama semua temen saya , aku suka siapa . beneran deh ini guys , dulu di smp aku cuma mau nyertitain sama satu orang soalnya aku nggak percaya sama semuanya :)
cuma baru kali ini , aku nemuin anak yang asik banget bisa diajak bercanda sama semuanya , kalian itu menarik , menyenangkan , menyayangkan juga
kalian itu xenny zarvina loviano , danhia putri ambarsari , ghina qusnul herdinindiah , nabila ghaishahayu , yusti fadhilah , karina indrayanti , meta zubaida , wahyu septy setiarini . kalian semua walaupun ada kurangnya , saya akui kalian teman terbaik yang pernah aku punya guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar