Selasa, 02 Agustus 2011

astaghfirullah

sedih banget dituduh ngerebut cowok punyaknya orang lain , padahal sedikitpun nggak ada rencana kayak gitu
udah dua kali ini dituduh gitu , pertama sama kakak kelas dua tahun diatas ku
sekarang ya dua tahun di atasku tapi yang jealous setahun diatas ku .
god perfect banget ya ,padahal sedikitpun nggak ada maksud buat apa-apa
cuma sebatas deket , nggak lebih dan nggak kurang
deket itu bukan berarti aku suka atau sayang dia mbak-mbaknya , aku cuma deket sebagai temen :) percaya deh orang yang kalian jealousin ini nggak bakal ngerebut milik kalian .
aku nggak mau ngerebut dan nggak bakal ngerebut kok mbak
kalian itu lebih cocok ,aku cuma pingin berteman aja kok :)
kalo misalnya musuhin aku , aku cuma bisa minta maaf entah kalian suka atau nggak suka
sekali lagi aku cuma temen sama mas mas itu
nggak lebih .
aku lebih suka sama orang lain yang lebih bisa aku banggakan kayak kalian mbanggain mas-mas itu :) maaf mbak-mbaknya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar