Jumat, 12 Agustus 2011

smphcpkbgtsmkm

capppppppeeeekkkkkkkkkkk banget pas harus selalu bersabar sama kamu
kamu tau gak sih ? tiap kamu cuek segimanapun , padahal aku lagi bdmd se bdmdnya aku loh selalu mbales smsmu dengan baik baik :')
kamu beda banget pek , kamu sekarang egois .
kemarin aku buntu , aku yang minta ditemenin akhirnya aku yang ngehibur kamu , malah aku yang ditinggal tidur -______-"
aku loh sadar pek , meta says 'din kok gitu ya ? dulu gusti selalu ada buat aku pas aku butuh dia haha (tapi itu dulu)'
ngiri banget pek sama omongannya meta -_- aku loh sering ditinggal tidur
sering dicuekin , sering di bdmdin , sering di tinggal .
aku pernah ta pas kamu lagi cuek setengah mati , terus bdmd setengah mati nggak bls smsmu terus ninggal kamu tidur ?
pernah nggak sih ? nggak pernah
tiap aku cuek kamu bales cuek , ya nggak ada habisnya kalo gitu .
aku loh selalu ngalah pek buat kamu :') sabar sabar
capek sabar terus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar