Jumat, 05 Agustus 2011

wrong

sumpah nih , kamu bener-bener ngehancurin mood ku yang tadinya tuh bagus banget
he ingeto ya , aku ini temenmu le
aku loh sayang banget pek sama kamu , aku nggak tega ngelihat kamu diolokin perek ta kenapa .
aku pingin banget belain kamu pas itu , soalnya kita deket.
tapi hal kecil gini aja kamu bikin aku sakit hati banget loh ceman , kamu tau nggak sih ? nyadar nggak sih ? kamu nggak ada baiknya sama sekali ternyata
aku kecewa banget sama kamu gara-gara ini rasanya tuh hampa banget , pingin nangis di giniin sama teman sendiri .
kamu kenapa sih akhir-akhir ini ? kamu itu baik , tapi jangan gini ya .
dulu aku nyoba buat njauhin kamu , sekarang aku kecewa banget pas di giniin , mau aku jauhin lagi ta ? nanti kamu nangis lagi ?
nggak tega nih ngelihat temen sendiri nangis , tapi kamu kok kayaknya tega banget sama aku?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar