Jumat, 12 Agustus 2011

jadi sedikit galau mikirin kamu lagi .
3 tahun yah , bener-bener panjaaaaaang banget perjalanan itu :')
18 Januari 2008
aku masih inget loh haha , kamu inget nggak ya ?
nggak bakal inget mungkin ya haha
dulu , susah banget ngelupain kamu yang ada di otak hati itu semua cuma kamu
dulu , aku tiap online facebook profile yang aku buka ya cuma kamu
dulu , waktu tau kamu punya temen deket adek kelas itu rasanya jealous banget
dulu , waktu tau kamu punya bb aku sedih nggak di invite sama kamu
dulu , waktu aku tau kamu udah nginvite aku tapi masih pending itu seneng banget
dulu , aku mati-matian ngejar kamu . sms kamu , bbm kamu , baik deh sama kamu
tapi itu semua udah dulu roikhana farista dewira
itu bagian masa lalumu , yang panjaaaaanngggg banget .
dari itu banyak pelajaran banget yang bisa aku ambil , walaupun itu menyakitkan sekali
karena jujur , menunggu 3 tahun itu bukan hal yang mudah itu hal yang menyakitkan :')
bukan menunggu tepatnya , tapi terjebak dalam situasi hal yang nggak bisa di ungkapkan dengan kata-kata haha
makasih ya udah ngasih banyak pelajaran yang berarti dalam hidup ku 3 tahun ini :)
sekarang aku lebih bersabar ngadepin cowok :)
aku udah bisa move on dengan orang yang berbeda jauh dari kamu , tapi menurut ku dia orang terbaik buat aku . amin :))
aku bakal ngeyakinin aku sendiri , kalo aku udah lelah ngadepin cowok ini aku bakal berkata dalam hati 'nunggu bersabar 3 tahun aja bisa , kenapa yang ini nggak bisa ?' hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar