Senin, 08 Agustus 2011

badmood

hari ini badmood banget se badmood-badmoodnya orang ya kayak badmood ku ini -_-
sampek rasanya tuh pingin nangis , soalnya amarahnya tuh nggak keluar
berawal dari pas istirahat , jujur ya teman aku nggak suka kalian ikut campur urusan ku sama dia :') biarin aja ngalir dengan sendirinya guys :)
terus pas pelajaran kimia , badmood tiba-tiba dapet sms dari papa yang nggak ngenakin banget . jangan kalian anggap ya , nyembunyiin rasa kehilangan dan sakit yang aku rasain itu gampang guys , jangan sekali-kali ngerasa kalian bisa ngelewatin apa yang aku rasain sekarang
pas aku dibilang 'udah jangan badmood' hiks :') ini masalah perasaan pek , aku bukan anak durhaka kan ? kok sampek segitunya sih papa ku -_________-
sms itu bikin ngerubah semua mood ku yang awal baik jadi buruk banget -_________-
eh temen ku yang nyakitin aku , dateng lagi ke kehidupan ku hiks sedih , tapi dia sahabat ku :')
eh pulang-pulang pas dirumah gara-gara pingin nonton HARRY POTTER bikin masalah ke semua anak osis , pingin banget bilang ke kalian guys 'he kita boleh gak istirahat bentar aja ? boleh gak rek ? *sambil sujud terus minta maaf banget ke kalian . kita nggak sempurna , marah aja sama kita terserah kalian mau bilang apa . kita udah usaha yang terbaik buat kalian padahal :') capek nih , sayang ku ke osis sedikit mudar sekarang zzzz
eh habis itu dimarahin mama dengan segala macam ancamannya yang bikin aku bilang
GOD HARI INI PERFECT BANGET YANG BIKIN BM BUKAN SATU DUA ORANG TAPI HAMPIR SEMUA ORANG YANG AKU SAYANG , THANKYOU BANGET YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar