Sabtu, 13 Agustus 2011

lg glw pgn flshbck

18 januari 2008
yeah that's day :)
hari itu , kamu nembak aku lewat mxit haha
dulu jamannya mxit loh :) kamu chat pas kamu lagi di ciputra sama anak GB
kamu chat aku 'din kamu mau jadi paccarku gak?' glek , aku bingung pas itu jawab apa , aku cuma jawab 'iya mau' hahaha inget banget ya aku .
dulu aku anak yang labil banget , kita cuma mxitan smsan
dulu kamu sering banget ninggal aku , kamu kan ANAK GAUL sukanya nongkrong , ngerokok , mbolos hiks
dulu kamu sempet nggak ada kabar sama sekali , tapi kamu nggak ngasih tau aku alasannya kenapa
dulu di sekolahpun kamu nggak pernah ada buat aku , aku berasa pacaran nggak jelas
dulu , memang aku yang salah . aku ngerasa kamu nggak ada , akhirnya aku deket sama orang lain dan akhirnya aku kepincut sama orang itu haha .
dulu , kamu sering banget tiap kita ada masalah ngancem putus :') aku jadi semakin galau pas itu
dulu , tepat tanggal 1 februari 2008 aku nggak kuat , aku minta putus :')
pas kehilangan kamu itu aku baru sadar , kamu itu SEGALANYA buat aku haha
3 tahun aku menunggu kamu tok , menyayangi kamu tok
dulu walaupun aku udah punya pacar lagi , aku masih mikirin kamu :')
hahaha menyedihkan yah , dulu pas kelas 9 kita sekelas lagi
tau nggak perasaan ku pas itu ? sakit banget loh haha
aku berusaha bersikap 'it is okay' padahal jujur 'i am not okay'
dear kamu , makasih banget loh dulu udah bersikap baik :')
sekarang aku udah bisa move on haha , semoga orang ini baik ya
semoga orang ini nggak buat aku stuck kayak kamu yah
semoga orang ini nggak buat aku nangis terus kayak kamu yah
semoga :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar