Jumat, 05 Agustus 2011

sadar nggak sih guys ? you ganggu banget --
maumu apa sih ? sms terus gue , kita itu cuma temen he .
kalau misalnya sekarang aku berubah jadi baik bukan berarti aku seneng kamu lagi
jangan sms terus-terusan gitu , kamu cuma mantan ku nggak lebih
emang sih , kayak sahabat gitu . tapi sekarang tuh risih banget di smsin , bbmin , ymin sama kamu
kamu kira aku apaan di smsin terus kayak gitu ? hhhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar