Jumat, 12 Agustus 2011

pas curhat sama dannia banyak hal yang aku sadarin ngomong itu gampang banget
sedikit speechless sedikit flashback tentang yah tau lah si mantan yang amat amat menguras waktu ku selama 3 tahun haha :') sedih banget ya mbahas anak itu lagi
tapi dania bikin aku harus membuka masa yang maunya aku nggak pernah buka lagi -_-
hari itu aku sadar tiap orang itu punya hal menarik tersendiri , tanpa kamu sadarin ya dania
aku kagum pek sama kamu kamu orang yang sabar bangetkamu juga asik kamu itu cewek yang megang teguh banget arti namanya cinta , kesetiaan dan rasa sayang
jujur aku dibandingin kamu cuma paling ada secuil kuku -_- kamu orang yang punya segalanya
raih hal yang harusnya kamu bisa dapetin , jangan sampek kayak aku ya yang 3 tahun nunggu orang yang belum pasti juga mikirin aku
jangan GR lagi dania :) GR itu yang bikin kamu nggak bisa move on
aku belum sempet ngasih tau kamu ya , aku dulu sama banget kayak kamu berharap karena masih kayak ada sinyal-sinyal
padahal masa ini tuh masa dimana kamu diuji jadi cewek yang tegar dan
satu kunci aja ya BERSABAR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar